nstatistik pengunjung nurcahayafurnitureblogger.com

melayani pembelian furniture umggulan dan furniture costume

Thursday, December 22, 2016

Dipan Minimalis

 Dipan minimalis merupakan dipan yang sangat bagus untuk melengkapi interior rumah anda di karenakan dipan ini di desain sangat simple dan minimalis sehingga menjadikan kecantikan tersendiri untuk kamar anda.untuk ukuran gambar di samping 200 x 200.untuk ukuran bisa anda sesuaikan dengan ukuran yang anda sukai.
 untuk bahan baku tersebut kami menggunakan bahan baku jati.untuk kayu tersebut kami menggunakan bahan baku pilihan tidak asal menggunakan bahan baku kami memilih bahan baku kayu jati TPK sehingga menjadikan kontruksi yang sangat bagus dan kokoh.sebab kami menjaga kualitas produk tersebut.



 Berikut kami lampirkan definisi produk tersebut    
    •  Nama produk                 :  Dipan 
    •  Model produk                :  Dipan minimalis
    •  Material                          :  Jati ( Teak )
    •  Formasi                          : 1 dipan dan 1 kursi panjang sofa
    •  Kode                             :  DPM 01
Untuk proses produksi tersebut terletak di jepara yang langsung di tangani oleh tangan - tangan terampil yang sudah ahli dan pengalaman di bidang furniture sehingga menjadikan kualitas yang sangat bagus dan rapi.untuk harga dipan tersebut kami meawarkan harga yang sangat kompetitif.utnuk pemilihan warna finishing dan kain jok bisa anda sesuaikan dengan warna yang anda sukai.

Meskipun di jepara banyak pabrik yang berdiri sangat megah dan banyak kami tetap mempertahankan tali estafet dari nenek moyang sebab itu sudah menjadikan budaya atau icon dari kota kami jepara.siapa lagi kalau bukan kita yang melestarikannya,Re generasi sangat di butuhkan di zaman sekarang ini sebab generasi itulah yang meneruskan seni dan tradisi di kota nya.

Jika anda berminat dengan dipan minimalis tersebut silahkan hubungi contact persont kami yang sudah tertera di website.kami juga menawarkan furniture costume.selamat berbelanja di toko kami...

No comments:

Post a Comment