nstatistik pengunjung nurcahayafurnitureblogger.com

melayani pembelian furniture umggulan dan furniture costume

Thursday, May 11, 2017

Set Kursi Makan Raja Mewah

set kursi makan raja,jual kursi makan raja,

 Set kursi makan raja merupakan kursi yang terbuat dari bahan kayu mahoni,sehingga menjadikan konrtruksi yang sangat kuat dan tidak mudah kropos atau lapuk.dari para peneliti mengatakan kayu mahoni mempunyai zat toksin di dalam kayu tersebut,sehingga kayu tersebut tidak mudah kropos atau lapuk.

 Set kursi makan raja ini sangat cocok untuk menemani waktu makan anda,dikarenakan kursi ini didesain dengan desain yang sangat cantik sehingga menjadikan keindahan tersendiri untuk kursi makan tersebut.set kursi ini mempunyai ciri khas tersendiri,dengan sandaran lengkungan yang begitu menawan di tambah dengan ukiran khas jepara menjadikan kecantikan tersendiri.

                                    Pemilihan bahan baku produk tersebut

Untuk bahan baku produk tersebut ada dua type diantaranya jati dan mahoni,untuk gambar yang kami post menggunakan bahan kayu mahoni,alasaannya kami menggunakan kayu mahoni adalah karena produk tersebut menggunakan warna atau finishing motif marmer atau mas.kalau jati bisa menggunakan warna seperti di atas tetapi kalau menggunakan jati serat kayu tersebut akan muncul.bisa di atasi untuk menghilangkan serat tersebut membutuhkan waktu yang sangat lama dan ekstra untuk menghilangkan serat tersebut.

Untuk formasi produk tersebut terdiri dari 6 kursi dan 1 meja.untuk formasi bisa di skalakan besar atau kecil dalam arti untuk kursinya bisa kurang dari gambar atau bisa lebih dari gambar yang kami posting.

Untuk pemilihan warna finishing atau warna kain bisa anda sesuaikan dengan warna yang anda sukai atau bisa anda setarakan dengan motif rumah anda.untuk busa kami menggunakan busa yang berkualitas sangat bagus sehingga ketika anda  mendudukinya akan merasakan kekenyalan tersendiri.

Untuk harga produk tersebut kami tawarkan harga yang sangat kompetitif.selain porduk tersebut kami juga melayani pembelian furniture lainnya.untuk pemesanan silahkan hubungi contact persont kami yang sudah tertera di halaman kami.

                       Berikut kami lampirkan tentang produk tersebut  
  •  Nama produk        :  Set kursi makan raja
  •  Model produk       :  Kursi makan raja klasik
  •  Material                 :  Jati dan mahoni
  •  Kode                     : KMR 02     

No comments:

Post a Comment