nstatistik pengunjung nurcahayafurnitureblogger.com

melayani pembelian furniture umggulan dan furniture costume

Friday, May 19, 2017

Set Kursi Teras Mangkok Jepang

jual kursi mangkok,set kursi teras mangkok,set kursi teras mangkok jepang,kursi teras mewah,kursi teras jati,kursi teras mewah,kursi jati mangkok,furniture kursi,furniture kursi teras,furniture mewah,jual furniture jati,jual furniture jepara,furniture outdor
 Set kursi teras mangkok jepang merupakan kursi yang terbuat dari bahan baku jati ( TPK ) sehingga menjadikan kontruksi kursi yang sangat kuat dan kokoh.set kursi teras ini memiliki ciri khas tersendiri beda dengan kursi teras lainnya.kursi tersebut memiliki ciri memiliki sandaran lengkung dan kaki kursi tersebut memiliki lengkungan yang begitu menawan dan mejanya juga ada perbedaan tersendiri dengan produk lainnya,anda bisa menilai produk tersebut dengan produk lainnya.

                                             Pemilihan bahan baku produk tersebut
 Ada dua macam untuk produksi kursi teras tersebut di antaranya jati dan mahoni.untuk gambar yang kami posting menggunakan bahan baku jati.untuk bahan baku tergantung ada yang memesan jangan kuatir jika anda memilih dengan bahan baku mahoni,mungkin ada sudah banyak mendengar omongan orang lain menggunakan bahan baku mahoni? mahoni itu mudah kropos mudah di serang oleh hewan rayap pasti itu alasan dari mereke untuk menggunakan bahan baku mahoni.

 Dari pendapat para ahli mengatakan kayu mahoni memiliki zat toksin hampir sama dengan kayu jati,zat toksin pada kayu memiliki fungsi yang sangat bagus,yang menjadikan kayu tersebut tidak mudah kropos atau lapuk,tidak mudah di serang oleh hewan rayap.

                                            Pemilihan finishing produk tersebut 
 Ada beberapa macam warna finshing salah satunya adalah natural,motif marmer,motif emas dan lain sebagainya.untuk gambar yang kami post menggunakan finishing natural salak,jika anda ingin menambah kenyamanan produk tersebut anda bisa menambahkan dudukan.

  Jika anda meninginkan produk tersebut silahkan hubungi contac persont kami yang sudah tertera di halaman kami,selain produk tersebut kami juga melayani pembelian furniture lainnya.


                                            Details produk tersebut 

  • Nama produk            : Set kursi teras mangkok
  • Model produk           :  Kursi teras Jepang 
  • Material                     : Jati dan Mahony
  • Qty/formasi                : 2 kursi dan 1 meja
  • Kode                         : SKT01 
 

No comments:

Post a Comment